adfly

Senin, 02 September 2013

Lamaran Mewah, Permintaan Dari Calon Suami Zaskia Shinta

Kapanlagi.com - Semalam tadi pedangdut Zaskia Gotik dilamar seorang pengusaha muda, Vicky Prasetyo dengan perhelatan yang cukup mewah. Semua itu terlihat dari berbagai pernak-pernik yang menghias Bali Room di Hotel Kempinski tempat dimana prosesi lamaran itu dihelat.

Menurut pengakuan ibunda Zaskia , kemewahan yang hadir di acara tersebut memang menjadi permintaan dari calon suami anaknya sendiri. Dia sendiri baru tahu rencana lamaran tersebut seminggu sebelumnya.


Suasana lamaran Zaskia Shinta dan Vicky PrasetyoSuasana lamaran Zaskia Shinta dan Vicky Prasetyo


Kabar Terbaru Seputar Pertunangan Zaskia Shinta:


Nikah Muda, Zaskia Shinta Tak Takut Karir Turun

Lamaran, Zaskia Gotik Usung Busana Golden Princess

Baru Dilamar, Zaskia Shinta Ditinggal Calon Suami

Tunangan Zaskia Shinta Berstatus Duda?

Pacaran 5 Bulan, Zaskia Shinta Dilamar

"Permintaan Mas Vicky sendiri. Ia inginnya di gedung. Ibu juga kurang tahu, dadakan soalnya. Baru tahu satu minggu," ungkap Jumaenah, ibunda Zaskia saat ditemui di Hotel Kepinski Jakarta Pusat, Minggu (1/9) malam.


Lain ibu lain pula anaknya. Prosesi yang terbilang cukup mewah itu dinilai Zaskia sebagai bentuk dedikasi kepada pasangan. Pemilik Goyang Itik itu pun tampaknya enggan membeberkan nominal yang harus dikeluarkan. Dia malah menyarankan untuk menanyakan hal itu kepada pihak hotel atau Wedding Organizer (WO).


"Aku bukan mau show off memilih gedung ini untuk tunangan. Kalau budget boleh tanya ke WO atau pihak hotel. Ini hanya bentuk dedikasi dan cara saya menghargai pasangan," tandasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Desain Ruang Kerja Paling Keren di Dunia!

5 Pembunuhan Berantai Yang Tak Terpecahkan Saat Ini

Awas 10 Cerita Disney Ini Tak Lagi Berakhir Bahagia!

Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

(kpl/aha/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lamaran-mewah-permintaan-dari-calon-suami-zaskia-shinta-576d96.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar