adfly

Rabu, 04 September 2013

Dikabarkan Cerai, Apa Komentar Michael Douglas?

Kapanlagi.com - Pasca perceraian dengan Catherine Zeta Jona terungkap, Michael Douglas akhirnya angkat bicara. Untuk pertama kalinya, pria 68 tahun ini menjelaskan kondisi pernikahannya.

Namun alih-alih menceritakan masalah rumah tangganya, Michael malah menegaskan bahwa hubungannya dengan istri masih sangat baik. Dia bahkan menyangkal adanya krisis dalam rumah tangganya.


Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones @ dailymail.co.ukMichael Douglas dan Catherine Zeta Jones @ dailymail.co.uk


"Aku mengalami krisis di rumah? Tidak, kukira malah media yang sedang krisis. Kami, kami baik-baik saja. Aku dan istrinya baik-baik saja," ungkapnya saat premier film BEHIND THE CANDELABRA pada Senin (2/9) di Berlin.


Dia tidak membantah bahwa dia memang sedang berpisah dari istrinya. Namun pria yang baru saja menyabet gelar 'Legend' di ajang GQ Men Of The Year Awards ini menegaskan bahwa perpisahan mereka hanya sementara.


"Kami memang sedang berpisah untuk sementara waktu, tapi untuk kalian para media, ini malah jadi bahan berita," ungkap pria yang telah menikah Catherine selama 13 tahun ini.


JANGAN LEWATKAN!!!


Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

Bintang TV Kimberley Garner Topless di Depan Umum

Kim Kardashian Bakal Jadi Model Majalah Playboy?

Miranda Kerr Berpose Nyaris Tanpa Busana di Majalah

'Perang Cinta' Victoria Beckham - Harry Styles, Siapa Juaranya?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dikabarkan-cerai-apa-komentar-michael-douglas-bf7f2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar