adfly

Rabu, 04 September 2013

Kim Hyung Joon: SS501 Tidak Bubar, Kami Akan Kembali

Kapanlagi.com - Member Kim Hyung Joon memberikan sebuah harapan agar fans terus bersabar mengenai rencana dan potensi idol grup SS501 berkumpul kembali, seperti dilansir allkpop.com.

Baru-baru ini Hyung Joon bersedia berbicara mengenai persahabatan yang dia rasakan bersama member SS501 lainnya dan kemungkinan untuk grup mantan agensi DSP Media itu melakukan reuni.


Mungkin kami sedang hiatus secara tentatif, namun kami tak pernah bilang jika SS501 bubar. Apakah orang percaya atau tidak, kami akan menunjukkan pada mereka nanti. Kami ingin tampil bersama di panggung dan menggelar konser. Kami akan berkumpul lagi tanpa kehilangan satu memberpun.

Kim Hyung Joon


"Kami berbicara satu sama lain. Kami juga terbuka mengenai hal itu saat wawancara. Sebetulnya tidak sulit. Sebagai seorang pria, kami berpikir waktu adalah sesuatu yang bisa saling bertumpang tindih di mana-mana. Kami saling memberitahu satu sama lain bahwa suatu saat nanti ada kesempatan kami kembali, kami akan melakukan semua hal bersama," jelasnya.


Hyung Joon melanjutkan, "Aku sering bertemu dengan member lain. Kami sering bertemu lebih dari cukup dan sering menelepon. Mungkin kami sedang hiatus secara tentatif, namun kami tak pernah bilang jika SS501 bubar,"



"Apakah orang percaya atau tidak, kami akan menunjukkan pada mereka nanti. Kami ingin tampil bersama di panggung dan menggelar konser. Role model kami adalah idol grup senior Shinhwa , dan tujuan kami bisa terus bersama seperti mereka. Kami akan berkumpul lagi tanpa kehilangan satu memberpun. Saat aku menonton variety show, aku berpikir sendiri bahwa sepertinya menyenangkan kami bisa bersenang-senang seperti mereka," usainya.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Foto Dramatis Seleb Korea Saat Gemuk dan Kurus!

Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-hyung-joon-ss501-tidak-bubar-kami-akan-kembali-1d7ae6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar