adfly

Senin, 02 September 2013

Dikabarkan Sakit, Daniel Radcliffe Segar Bugar di Red Carpet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa kesehatan Daniel Radcliffe memburuk akibat kelebihan konsumsi alkohol. Namun kini, penampilannya benar-benar mengejutkan. Seperti apa?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, mantan bintang HARRY POTTER ini muncul ajang Venice Film Festival yang digelar pada Minggu (1/9) lalu. ALih-alih terlihat ringkih seperti bayangan orang, dia malah terlihat sehat dan segar bugar.


John Krokidas dan Daniel Radcliffe @ dailymail.co.ukJohn Krokidas dan Daniel Radcliffe @ dailymail.co.uk


Daniel yang hadir untuk promosi film terbarunya, KILL YOUR DARLINGS itu bahkan tampak bersinar dengan jas dan celana warna biru. Senyum bahagia juga sempat terlihat di wajah aktor 24 tahun ini.


Kabar bahwa kesehatan Daniel memburuk memang bukan tanpa alasan. Selain berdasarkan kesaksian teman dekat, mantan kekasih Rosie Coker ini memang sempat terlihat pucat beberapa bulan lalu.


Kebiasaan merokok dan minum alkohol memang sudah cukup lama dijalani Daniel . Dia sempat dikabarkan berhenti, namun kebiasaan itu kembali dilakukannya setelah hubungannya dengan Rosie buyar.


JANGAN LEWATKAN!!!


Ekspresi Victoria Beckham Saat Makan, Masih Keren?

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Wajah Bayi Liam Gallagher dan Selingkuhannya Terungkap!

[FOTO] Justin Bieber Diserang, Kalung Rp 437 Juta Amblas!

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dikabarkan-sakit-daniel-radcliffe-segar-bugar-di-red-carpet-19721e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar