adfly

Senin, 02 September 2013

[Review] Fall Out Boy Masih Babak-Belur di 'The Mighty Fall'

Kapanlagi.com - Menepati janji, Fall Out Boy merilis klip kelima dari album SAVE ROCK AND ROLL, The Mighty Fall. Seperti empat video sebelumnya, The Mighty Fall juga masih punya benang merah sejak klip pertama, My Songs Know What You Did in the Dark (Light Em Up).

Di klip The Mighty Fall, para personel masih dalam kondisi babak-belur akibat yang mereka alami di klip keempat, Alone Together. Di awal, terlihat mereka menatap nanar ke arah instrumen yang terbakar.


Big Sean, salah satu artis hip-hop yang bernaung di bawah label Def Jam, juga serta dalam lagu ini. Namun tidak ada kehadiran Big Sean dalam klip. Yang ada, Patrick Stump yang terus-menerus mencoba melarikan diri namun selalu tertangkap dan dipukuli. Kasihan.


Seperti klip-klip sebelumnya, FOB tidak memberikan akhir cerita yang jelas. Belum waktunya, karena masih ada enam video klip lagi. Seru ya, serasa menonton film musikal.


# TAK PERLU IKUT BABAK-BELUR, BACA INI SAJA :


Pria 96 tahun masuk chart setelah tulis lagu untuk istri yang meninggal

Bocoran tentang single baru Lady Gaga!

[Foto] Wah, sedang apa Justin Bieber dan Pharrell Williams ini?

5 video pernikahan paling metal dan paling keren!

[Chill Out] Review konser kedua Metallica di Jakarta, dahsyat! (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/review-fall-out-boy-masih-babak-belur-di-the-mighty-fall-0e23a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar