adfly

Kamis, 26 September 2013

Dikerumuni Fans, Priyanka Chopra Terjebak di Toko Buku

Kapanlagi.com - Menjadi pusat perhatian publik adalah salah satu risiko menjadi seorang artis. Pergi ke manapun akan menjadi sorotan publik dan tidak jarang membuat tidak nyaman.

Hal itu menimpa Priyanka Chopra saat ia melakukan syuting film terbarunya di Durgapur. Saat break syuting, Priyanka menyempatkan diri melihat-lihat ke sebuah toko buku. Melihat ada bintang, orang-orang langsung berkerumun dan semakin lama semakin banyak.


"Priyanka sedang senggang dan ingin membeli buku. Dia tidak pernah membayangkan kalau ia akan dikerumuni oleh begitu banyak orang. Padahal ia hanya ditemani oleh satu orang bodyguard. Priyanka bingung bagaimana ia bisa keluar dari tempat itu," ujar seorang sumber.


Beruntunglah pihak kepolisian setempat tanggap dan segera mengirimkan bantuan. Dengan pengawalan polisi, akhirnya Priyanka berhasil keluar dari tempat itu dan kembali ke lokasi syuting.


(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/dikerumuni-fans-priyanka-chopra-terjebak-di-toko-buku-4ed3a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar