adfly

Kamis, 26 September 2013

Diberitakan Merebut Suami Orang, Merry Amril Drop

Kapanlagi.com - Nama Merry Amril dituding menjadi pengganggu rumah tangga Daus Mini . Merry memang intens berkomunikasi dengan Daus Mini sejak mereka kenalan sekitar satu tahun yang lalu, saat itu mereka sedang mengisi sebuah acara di Surabaya.

"Udah lama sih kenalnya, tahun lalu job bareng di Surabaya, acara ulang tahun kota. Kami ketemu say hallo tukeran pin BB kayak orang biasa. Sama lah kayak yang lain, tanya kabar, saling sapa," ujar Merry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).


Dirinya sempat terkejut ketika pemberitaan yang beredar belakangan ini kalau dirinya melakukan perselingkuhan dengan Daus Mini . "Nah, kenapa jadi muncul pemberitaan yang luar biasa memojokkan saya. Luar biasanya lagi nama saya ditulis jelas di media. Sakit banget. Bertubi-tubi sakitnya," katanya.


Daus Mini dan Yunita.Daus Mini dan Yunita.




Merry mengaku, sejak dirinya diberitakan telah merebut suami orang, kondisi kesehatannya semakin menurun. Baru-baru ini dirinya sudah mulai membaik kesehatannya, oleh karena itu dirinya angkat bicara untuk meluruskan semuanya.

"Makanya pas muncul berita, saya sempet diam saja. Lihat pemberitaan sejauh mana, mengevaluasi. Ada apa ya. Badan juga lagi nggak sehat. Gara-gara masalah ini saya dipanggil label ditanyai segala macem," pungkasnya.



(kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diberitakan-merebut-suami-orang-merry-amril-drop-437f57.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar