adfly

Rabu, 25 September 2013

Dipertemukan Dengan Ibunda Vicky Prasetyo dan Deasy Kitaro, Zaskia Marah?

Kapanlagi.com - Kesan berbeda tampak ketika Zaskia Shinta didapuk untuk mengisi sebuah acara di sebuah stasiun tv. Sebelum acara selesai, Zaskia tampak sudah meninggalkan studio dengan tampang bersungut-sungut.

Menjadi hal yang berbeda memang, ketika Zaskia yang sebelumnya dikenal akrab dengan awak media, namun saat itu terlihat acuh.


"Nggak ah," kilahnya cepat saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).


Usut punya usut, ternyata Zaskia dalam acara tersebut rencananya akan dipertemukan langsung dengan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauzia dan wanita yang mengaku sebagai korban Vicky, Deasy Kitaro .


Deasy sendiri saat diminta konfirmasi mengatakan tidak tahu alasan pasti pedangdut goyang itik itu meninggalkan syuting. "Tadi syuting bareng, kabur kali ada aku. Something donk? Kalau gak suka ke aku ngomong dong? Gak suka yang kemarin preskon?" tuturnya.


"Karena ada aku atau ibunya saya gak tahu. Tapi kata orang dalam sih karena ada aku," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dipertemukan-dengan-ibunda-vicky-prasetyo-dan-deasy-kitaro-zaskia-marah-3f957f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar