adfly

Rabu, 25 September 2013

Melawak, Jeremy Teti Tak Mengubah Jati Diri

Kapanlagi.com - Ikut bermain dalam talkshow berbalut komedi berjudul Ngobrol Asik, Jeremy Teti mengaku tak mengubah jati diri. Menurutnya, saat dia bermain di talkshow tersebut tidak dibuat-buat.

"Ga ada perubahan kok. Saya kalau di belakang ya kayak gini," kata Jeremy di preskon program baru ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (25/9).


"Gue kalau serius malah susah. Karena bocoran. Tambah awet muda pokoknya, ya lihat dong casingnya seperti apa," candanya.


Jeremy Teti jadi komedian.Jeremy Teti jadi komedian.




Namun, terkadang Jeremy pun merasa tersinggung saat ada gurauan pedas dari teman-temannya seperti Desta, Cici Panda, dan lainnya.

"Kadang kalau ada yang nyangkut fisik, naik juga. Pasti lah. Emang gue robot. Tapi karena live, ya gimana kita jaga supaya tak marah beneran," tuturnya.


Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai news anchor ini berharap memiliki program sendiri. "Pengen punya program sendiri. Layar lebar satu udah ok. 5 Oktober mulai syuting. Ceritanya jadi banker, Nikita Mirzani jadi polwan. Genrenya komedi," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/melawak-jeremy-teti-tak-mengubah-jati-diri-a6ab07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar