adfly

Rabu, 25 September 2013

Diputar Tiap Hari, Kaset Kahitna Chacha Frederica Diumpetin Sang Mama

Kapanlagi.com - Yovie Widianto dikenal sebagai pencipta lagu cinta yang handal. Bersama Kahitna, Yovie sukses merenggut hati anak muda termasuk Chacha Frederica .

Ditemui usai menonton konser Yovie di JCC, Senin, Jakarta, Selasa (24/9) malam, Chacha mengaku sebagai penggemar Kahitna terutama lagu-lagu Yovie . Saking nge-fans nya Chacha pun mengumpulkan kaset-kaset Kahitna hingga membuat Mamahnya kesal.


"Kalau pas SMP kan zaman-zamannya jatuh cinta ya aku dengerinnya Kahitna. Aku sampe ngumpulin kasetnya dan setel setiap hari. Malah Mama sempat ngumpetin kaset-kaset Kahitnanya karena tiap hari aku setel," ungkap Chacha .


Penampilan Yovie Widianto/@Foto: KapanLagi.com®/BambangPenampilan Yovie Widianto/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang




Ditanya soal lagu yang paling memorable, Chacha menyebut lagu Cantik yang dibawakan oleh Kahitna."Aku suka lagu Cantik. Waktu SD aku punya sepupu yang cantik banget, aku selalu sama dia gak bisa lepas," tandasnya


Baca Juga:


Tak Terlibat di Konser Yovie, Dudi Oris Tidak Sedih

Yovie Widianto Puaskan Ribuan Penonton Konsernya

Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

Fans Miley Cyrus Ancam Mati Penyanyi New Zealand

Miley Cyrus: Aku Tidak Mau Pose Telanjang Lagi

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/diputar-tiap-hari-kaset-kahitna-chacha-frederica-diumpetin-sang-mama-16bd5c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar