adfly

Rabu, 25 September 2013

Produser: Nikita Mirzani Susah Diatur

Kapanlagi.com - Produser pelaksana film PANTAI SELATAN, Novia Ramanila mengungkapkan kerja keras selama ini dalam mengurus Nikita Mirzani . Menurut Novi, Nikita adalah aktris yang susah diatur apalagi ketika ia bermain dalam film produksinya.

Salah satu contoh yang menjadi pembahasan dalam film PANTAI SELATAN ketika Nikita berperan sebagai gadis desa yang bernama Tami. Tapi sayang sebagai gadis desa, Nikita tidak mengikuti anjuran produser untuk mengecat rambutnya menjadi hitam. Alhasil sosok Tami tidak diperankan secara sempurna oleh Nikita.


"Waktu itu syuting tetap jalan karena kondisinya memang mepet. Pada saat itu dia sudah mematuhi kontrak. Sebelumnya pas ditelepon Niki sudah kami kasih tau bahwa dia harus melakukan seperti cat rambut warna hitam. Sudah dikasih tau tapi ternyata dia malah enggak ngecat rambutnya," papar produser pelaksana, Novia Ramalina, saat dijumpai di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).


Saking kesalnya dengan ulah Nikita yang tidak mengikuti aturan, Novi menyebut Nikita sebagai artis yang susah diatur. "Ya tau sendiri kan bagaimana Nikita. Dia artis yang susah diatur," tandas Novia.



(kpl/hen/abs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/produser-nikita-mirzani-susah-diatur-fef6e7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar