adfly

Selasa, 24 September 2013

Enggan Menari di Panggung, Sulli f(x) Dikritik Netizens

Kapanlagi.com - Member idol grup f(x) yakni Sulli mendapat kritikan pedas lantaran aksinya di panggung. Kritik itu muncul saat Sulli tidak melakukan gerakan dance yang sama dengan rekan-rekannya sehingga muncul reaksi negatif netizens.

Aksi Sulli f(x) yang dianggap tidak semangat saat di panggung ©soompi.comAksi Sulli f(x) yang dianggap tidak semangat saat di panggung ©soompi.com


Alasan muncul bahwa Sulli mengalami penurunan berat badan atau tampak malu. Kejadian itu bermulai saat f(x) tampil pada 11 September silam di mana mereka menampilkan lagu hits Rum Pum Pum Pum. Dalam penampilannya, ada salah satu gerakan di mana semua member berbaring di lantai dan hanya Sulli yang tidak melakukan gerakan itu. Sulli justru terlihat berjongkok dengan menutup roknya.


Ini bukan kali pertama tindakan Sulli di atas panggung meraih kritikan. Dulu Sulli juga sempat dikritik setelah dia menunjukkan ekspresi kurang senang meskipun f(x) meraih posisi pertama di program musik. Sulli juga sempat kedapatan tidak melakukan beberapa gerakan dance dan mengejek grup K-Pop lainnya, seperti dilansir soompi.com.


Beberapa komentar negatif netizens seperti, "Sulli tak memiliki kekuatan dan kemauan. Daripada tampak gembira dan penuh semangat, Sulli memilih menjauh," dan "Kurasa menjadi idol tak cocok bagi Sulli . Dia selalu terlibat kontroversi,"


Jadi menurutmu, apakah tindakan Sulli dibenarkan?



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/enggan-menari-di-panggung-sulli-fx-dikritik-netizens-b0d6e6.html

1 komentar:

  1. Sulli harus banyak belajar dari Krystal ketika sedang berada di panggung. Krystal sangat profesional di atas panggung sehingga sangat menyenangkan untuk melihatnya melakukan dance mereka. f(x) punya dance yang selalu tampak baik dalam setiap comebacknya jadi bersemangatlah "Choi Jinri"..

    BalasHapus