adfly

Selasa, 24 September 2013

Istri Belum Bisa Terima Penjelasan Daus Mini

Kapanlagi.com - Daus Mini mengaku sudah membicarakan masalah yang kini dihadapi dengan istrinya, Yunita Lestari. Namun sayang, istrinya masih belum bisa menerima penjelasan darinya.

"Daus dari semalam juga sudah berusaha untuk ngomong baik ke mami (panggilan Yunita). Tetapi mungkin mami masih shock dan belum bisa terima. Nanti mungkin akan ngomong langsung," ujar Daus di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9).


Istri Daus Mini masih belum menerima penjelasan pria tersebut.Istri Daus Mini masih belum menerima penjelasan pria tersebut.


Agar rumah tangganya tidak berantakan, Daus secara perlahan akan menjaga jarak dengan Merry Amril. Ia akui menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan masalahnya dengan istri.


"Akhirnya sempet jaga jarak, satu sama lain, jadi biar adem dulu. Bertiga lagi kurang sehat. Kalau sudah adem ayem, mencair, kita akan duduk bareng," pungkasnya.



(kpl/han/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-belum-bisa-terima-penjelasan-daus-mini-801164.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar