adfly

Senin, 02 September 2013

Epik dan Dramatis, G-Dragon Ungkap MV 'Coup D'Etat'

Kapanlagi.com - Salah satu musisi paling berbakat di musik K-Pop, G-Dragon akhirnya merilis MV untuk lagu comeback solo-nya berjudul Coup D'Etat.

MV itu merupakan lagu promosi utama untuk album solo kedua leader idol grup Big Bang ini. MV Coup D'Etat secara resmi dirilis untuk fans pada Senin (2/9) hari ini, seperti dilansir soompi.com.


Melalui album ini, G-Dragon berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Missy Elliott dan DJ Diplo. Mengikuti kesuksesan album solo pertamanya, HEARTBREAKER (2009) dan mini album ONE OF A KIND (2012), album ini juga diharapkan demikian.


Tampak dalam MV Coup D'Etat yang dirilis, fans bisa melihat bagaimana G-Dragon seperti biasanya menyuguhkan MV yang sangat epik dan berkelas. Dengan banyak adegan dramatis dan penuh seni, G-Dragon membawa kualitas musik K-Pop lebih berbumbu global.



Dalam album itu pula G-Dragon menyanyikan lagu duet Black (ft. Jennie Kim/Sky Ferreira), Niliria (ft. Missy Elliott ), R.O.D. (ft. Lydia Paek) dan I Love It (ft. Zion.T & Boys Noize).


#Bulan Baru, Ini Informasi Baru Juga Buatmu!:


Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

Menyentuh, Foto-Foto Tragis Ini Kejutkan Dunia! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/epik-dan-dramatis-g-dragon-ungkap-mv-coup-detat-934bc2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar