adfly

Senin, 02 September 2013

[Review] Jay Z Main Api Bareng Justin Timberlake di 'Holy Grail'

Kapanlagi.com - Salah satu aksi yang paling diperhitungkan di 2013, Jay Z , akhirnya keluar juga. Menarik, karena Holy Grail bukanlah tipikal lagu hip-hop pada umumnya.

Apakah Jay Z membawa hip-hop ke level selanjutnya? Bisa jadi, mengingat biasanya klip hip-hop dipenuhi oleh wanita seksi yang sibuk menggoyangkan bagian belakang tubuh mereka. Lebih menarik lagi, ada selipan bagian lagu Smells Like Teen Spirit, lagu legendaris dari Nirvana .


Klip berdurasi cukup panjang ini tampil suram dan gelap. Dengan banyak lampu, penari-penari berpose selayaknya manekin yang ditutupi kain warna putih, permainan cahaya membuat klip makin dramatis. Tentu saja, Justin Timberlake tetap tampil mempesona di sini.


Untuk yang pertama kali mendengarkan, mungkin lagu ini terdengar agak membingungkan. Sebaiknya kamu membiasakan diri, karena siapa yang tahu musik seperti apa yang ditawarkan Jay Z dalam MAGNA CARTA HOLY GRAIL?


# JANGAN MAIN API! BACA INI SAJA :


[Chill Out] Serunya konser kedua Metallica di GBK, buat yang nggak bisa nonton!

Ozzy Osbourne nyaris bakar rumahnya sendiri! Kok bisa?

5 video pernikahan paling metal yang pernah kamu tonton, di sini

Ciptakan lagu untuk istri yang sudah meninggal, pria 96 tahun ini malah masuk chart iTunes

Gaga main drum di lagu baru? (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/review-jay-z-main-api-bareng-justin-timberlake-di-holy-grail-c6a945.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar