adfly

Rabu, 25 September 2013

Fifie Buntaran Masih Terbawa Peran Nyi Roro Kidul

Kapanlagi.com - Fifie Buntaran mengaku sempat takut ketika dirinya diminta untuk memerankan Nyi Roro Kidul, sosok yang dinilai masyarakat Jawa memiliki cerita mistis. Awalnya Fifie diminta memerankan sosok gadis desa, tapi karena alasan lain, peran tersebut diberikan kepada Nikita Mirzani .

"Sebenernya awal pertama aku casting, tadinya jadi peran gadis desa. Katanya cocok rambutnya hitam. Aku mau, karena karakternya beda kan, udah disiapkan satu koper baju aku, terus katanya aku diganti perannya, aku gak cocok jadi gadis desa, gadis desanya Nikita aja, aku jadi kanjeng ratu akhirnya." papar Fifie saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).


Untuk memerankan sosok Ratu Pantai Selatan, Fifie berkonsultasi dulu dengan guru spiritualnya. Saking mendalami karakter Nyi Roro Kidul, hingga kini Fifie masih selalu mengenakan pakaian berwarna hijau.


"Di sini Fifie diminta lebih kalem, karena jadi ratu kan. Cuma masalahnya jadi kebawa sampe sekarang, sekarang terus-terusan pake baju hijau terus sampe daleman (underwear) aja hijau nih," pungkasnya.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/fifie-buntaran-masih-terbawa-peran-nyi-roro-kidul-3c003b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar