adfly

Rabu, 25 September 2013

Nick Carter Dituduh Membunuh Adiknya Sendiri

Kapanlagi.com - Masih ingat kematian tragis adik Nick Carter , Leslie Carter, pada Februari 2012 lalu? Ternyata, tragedi itu masih membayangi kehidupan Nick hingga saat ini.

Saat wawancara dengan Dr Phil, pentolan Backstreet Boys ini masih merasa bersalah atas kematian adiknya. Dia merasa gagal menyelamatkan nyawa adiknya yang saat itu sudah terlanjur jatuh dalam dunia narkoba.


"Berat sekali yang kurasakan saat itu. Kau harus mencari cara untuk move on, namun kau masih punya kewajiban menjaga anggota keluarga yang lain," ungkap anak tertua dari lima bersaudara itu.


Nick, Aaron dan Leslie Carter @ dailymail.co.ukNick, Aaron dan Leslie Carter @ dailymail.co.uk


Rasa bersalah Nick semakin menjadi-jadi saat anggota keluarga yang lain seolah menyalahkan dirinya atas kematian Leslie. Sebagian keluarga berpendapat bahwa Leslie pasti masih hidup jika Nick memberikan perhatian lebih untuk gadis 25 tahun itu.


"Aku mulai disalahkan oleh familiku. Seperti menenggak racun saja," ungkapnya.


Nick mengakui bahwa hubungannya dengan Leslie memang kurang baik sebelumnya. Pasalnya, dia sendiri juga berhadapan dengan narkoba seperti yang dialami adiknya. Untungnya, Nick berhasil menemukan jalan untuk kembali.



(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/nick-carter-dituduh-membunuh-adiknya-sendiri-7fcd35.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar