adfly

Rabu, 25 September 2013

[FOTO] 'The Heirs', Kim Woo Bin Tersihir Oleh Park Shin Hye

Kapanlagi.com - Sepertinya promosi The Heirs masih belum akan berakhir. Baru saja foto Lee Min Ho dan Park Shin Hye di Canada dirilis, kini SBS kembali merilis foto teaser.

Kali ini foto teaser datang dari Kim Woo Bin , salah satu pewaris di The Heirs. Dalam foto yang dirilis, nampaknya aktor yang sebenarnya adalah model ini seperti tersihir dengan wajah Park Shin Hye yang sedang tertidur.


Kim Woo Bin dan Park Shin Hye 'The Heirs' @soompi.comKim Woo Bin dan Park Shin Hye 'The Heirs' @soompi.com


Tatapan Kim Woo Bin terlihat tak pernah lepas dari gadis miskin di The Heirs ini. Foto tersebut diambil saat mereka syuting pada 27 Agustus lalu.


Kim Woo Bin akan memerankan Choi Young Do seorang pewaris hotel yang ganteng dengan IQ 150. Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya nanti tentunya tidak akan biasa saja.


Kim Woo Bin 'The Heirs' @soompi.comKim Woo Bin 'The Heirs' @soompi.com




Baca juga berita seputar The Heirs


'The Heirs' Kembali Dengan Foto Dari California

'The Heirs' Rilis Teaser Pertama!

'The Heirs' Kim Sung Ryung Jadi Ibu Lee Min Ho

Perkenalkan Para Pewaris - The Heirs

Park Shin Hye di Majalah InStyle Musim Gugur

Kim Woo Bin dan Park Shin Hye 'The Heirs' @soompi.comKim Woo Bin dan Park Shin Hye 'The Heirs' @soompi.com




Dipandang oleh pewaris seganteng Kim Woo Bin , wanita mana yang tak akan tersipu, benar? Itulah yang terlihat di salah satu foto yang dirilis oleh SBS. Drama ini akan tayang pada 9 Oktober mendatang, jadi kalian harus bersabar untuk mengetahui hubungan Kim Woo Bin dan Park Shin Hye .

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-the-heirs-kim-woo-bin-tersihir-oleh-park-shin-hye-89ea01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar