adfly

Jumat, 27 September 2013

Gading Marten: Anak Motor Justru Harus Patuh Lalu Lintas

Kapanlagi.com - Sederet artis penggemar motor besar akan ikut memeriahkan acara 50th Anniversary Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta. Acara digelar di Plaza Selatan Istora Senayan Jakarta pada 25-27 Oktober 2013 mendatang.

Gading Marten dan vokalis Ungu, Pasha akan turut bergabung memeriahkan acara tersebut.


"Yang paling penting mau saya sampaikan ultah ke-50, bahwa kita sebuah kebersamaan, solidaritas," kata Pasha di press conference 50th Anniversary Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).



"Bukan sekadar ramai-ramaian, ada safety riding. Bikers-bikers di Indonesia kumpul. Salah satu komunitas motor gede. Salah satu komunitas terbesar di Indonesia. Pokoknya no accident," lanjutnya.


Sebagai anggota komunitas motor, Gading dan Pasha menyayangkan jika banyak klub motor yang bertindak melanggar hukum dan anarkis. Anak motor yang bener, menurutnya harus patuh aturan lalu lintas."Sangat disayangkan banget. Justru anak motor bener saja, tercantum resmi, nggak pernah nggapa-ngapain. Justru merugikan diri mereka," tukas Gading .


Disebut 'Hanya' Mantan Istri Uje, Pipik Dian Bilang Alhamdulillah

Pipik Dian Tak Mau Dipanggil Ustazah

Ayu Ting Ting Ngidam Buah Kecapi dan Manggis

Zaskia Shinta Bantah Pernah Jadi Wanita Simpanan

Ahmad Dhani: Saya Ingin Maia Tidur di Sini, Temani Dul

Rawat Dul dan Santuni Korban, Ahmad Dhani Habis Rp 1,5 M

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gading-marten-anak-motor-justru-harus-patuh-lalu-lintas-380476.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar