adfly

Jumat, 27 September 2013

Tommy Kurniawan: Bisnis Yang Nyata Saja

Kapanlagi.com - Tommy Kurniawan mengaku, tidak ingin menjalani bisnis yang hanya dijanjikan keuntungan besar saja. Akan tetapi, dirinya sudah mulai belajar dari pengalaman ketika dirinya harus menerima kenyataan, uang sebesar Rp 6 milyarnya amblas karena ditipu.

Tak ingin kejadian tersebut terulang kembali, dirinya hanya mau menjalani bisnis yang nyata saja. "Iya masalah hitung-hitungan harus jelas. Saya mau yang nyata saja," kata Tommy saat dijumpai di Widya Chandra IV No.21, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.


Tommy Kurniawan ©KapanLagi.com®Tommy Kurniawan ©KapanLagi.com®


Bukan tidak percaya dengan orang lain, tapi peristiwa raibnya uang tabungannya selama 12 tahun itu, membuat dirinya mawas diri. Oleh karena itu di semua bisnisnya, bapak dua anak itu akan selalu terjun langsung.


"Harus terjun langsung. Ini pendewasaan ya, kalau masalah itu enggak selalu diselesaikan sama anak buah, takut tertipu lagi, jadi saya harus turun langsung," katanya.


Sang istri, Fatima Tania Nadira mengaku masih trauma atas kejadian itu, tapi dengan bisnis barunya Tommy yang nyata, Tania sudah tidak khawatir lagi. "Pastinya (trauma). Tapi dilihat bisnisnya nyata, dia percaya. Menjelang Idul Adha saya jadi penjual musiman, jual kambing dan sapi. Itu kan nyata," tandasnya.


Baca juga berita terkait lainnya:


Tommy Kurniawan Ingin Miliki Anak Kembar

Ditinggal PRT, Rumah Tommy Kurniawan Berantakan

Pasca Melahirkan Istri Tommy Kurniawan Konsumsi Obat Herbal

Pertengahan Ramadan, Tommy Kurniawan Tak Penuhi Target

Sibuk, Tommy Kurniawan Tak Sahur dan Buka Bareng Keluarga

(kpl/hen/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tommy-kurniawan-bisnis-yang-nyata-saja-ecaf73.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar