adfly

Minggu, 01 September 2013

Gara-gara Beyonce, Wanita Ini Menangis Ketakutan!

Kapanlagi.com - Seorang wanita banjir air mata, ketika dia terjebak di atas sebuah bianglala selama 1,5 jam. Hubungannya dengan Beyonce ?

Well, bianglala itu terletak di Coney Island, yang pada saat itu digunakan Beyonce untuk syuting klip terbarunya. Ketika bianglala berhenti dengan seorang penumpang wanita di puncak, ketakutan dan bersimbah air mata, sang diva justru sedang di-make up.


Beyonce di atas bianglala sebagai bagian dari syuting klip barunya. @getwritegossip.comBeyonce di atas bianglala sebagai bagian dari syuting klip barunya. @getwritegossip.com


Demi kepentingan syuting, bianglala itu sebenarnya sudah ditutup untuk umum. Namun rupanya tim produksi tidak memperhatikan bahwa masih ada penumpang di dalam permainan tersebut!


Musibah itu selesai setelah sang wanita diturunkan. Beyonce kemudian melanjutkan syuting, naik bianglala, memasuki rumah hantu, dan mengemudikan bom bom car.


Tidak diketahui syuting ini untuk klip apa, namun di tengah Mrs Carter World Tour, Beyonce masih juga menggarap album terbarunya. Dia sudah memberitahu beberapa petunjuk, namun tidak ada pengumuman resmi judul single pertamanya.


# BACA INI TAKKAN BIKIN KAMU NANGIS :


Pria 96 tahun masuk chart setelah tulis lagu untuk istri yang meninggal

Bocoran tentang single baru Lady Gaga!

[Foto] Wah, sedang apa Justin Bieber dan Pharrell Williams ini?

5 video pernikahan paling metal dan paling keren!

[Chill Out] Review konser kedua Metallica di Jakarta, dahsyat!

(ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/gara-gara-beyonce-wanita-ini-menangis-ketakutan-fa4ef2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar