adfly

Minggu, 01 September 2013

[FOTO] Justin Bieber Diserang, Kalung Rp 437 Amblas!

Kapanlagi.com - Penyerangan yang dialami Justin Bieber beberapa waktu lalu ternyata sangat merugikan sang bintang. Sebuah kalung emas senilai US$ 40.000 (hampir Rp 437 juta) pun ikut amblas pasca kejadian.

Kabar itu pertama kali dipublikasikan oleh Toronto Star. Manajer klub malam bernama Orin Bristol mengungkapkan bahwa kalung rantai yang selama ini melingkar di leher Justin raib tak tahu ke mana.


Moment penyerangan pada Justin Bieber @ dailymail.co.ukMoment penyerangan pada Justin Bieber @ dailymail.co.uk


Penyerangan itu sendiri terjadi saat penyanyi 19 tahun itu mengunjungi salah satu klub malam di Kanada pada Sabtu (31/8). Pada pukul 03.00 dini hari, Justin pun meninggalkan area VIP untuk bergabung dengan partygoers lainnya.


Namun tiba-tiba, seorang pria mendadak marah dan berusaha menyerang sang bintang. Untungnya pengawal Justin cukup sigap sehingga berhasil menjatuhkan penyerang ke lantai.


Kabarnya, tak ada polisi yang tahu soal kejadian ini. Bahkan hingga berita ini ditulis, Justin dan perwakilannya masih tutup mulut dan belum bersedia memberikan komentar.


JANGAN LEWATKAN!!!


Wajah Bayi Liam Gallagher dan Selingkuhannya Terungkap!

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Moment Alec Baldwin Bertarung Sengit Dengan Paparazzi

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

Topless, Kristen Stewart Tampil Seksi di Iklan Parfum

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-justin-bieber-diserang-kalung-rp-437-amblas-11322a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar