adfly

Rabu, 25 September 2013

Inilah Alasan Kanye West Jatuh Cinta Pada Kim Kardashian

Kapanlagi.com - Di mata dunia, Kanye West dianggap sebagai sosok yang angkuh dan pemarah. Herannya, rapper ini malah dengan mudahnya jatuh cinta pada Kim Kardashian . Apa sih yang membuatnya tergila-gila pada Kim ?

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1, pria 36 tahun ini mengaku sulit menemukan orang seperti Kim . Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu bisa mencintai Kanye , tanpa memandang materi.


Kanye West saat wawancara dengan BBC Radio @ dailymail.co.ukKanye West saat wawancara dengan BBC Radio @ dailymail.co.uk


Kim sendiri memiliki kekayaan yang tak kalah dari Kanye . Bagi Kanye , ini bisa menjadi bukti kuat bahwa cinta di dalam hati Kim benar-benar nyata untuknya.


"Dia berada di posisi yang cukup powerful, sehingga dia dapat mencintaiku tanpa melihat berapa banyak uang yang kupunya. Hal ini sulit kutemukan pada wanita lain," ungkapnya.


Selain itu, Kim juga memberikan segalanya untuk Kanye . Tak hanya memberikan keluarga kecil yang indah, wanita 32 tahun itu juga selalu memberi dukungan penuh atas apa yang dilakukan Kanye .



(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-alasan-kanye-west-jatuh-cinta-pada-kim-kardashian-a891a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar