adfly

Senin, 23 September 2013

IU Tampilkan Jazz Seksi Dalam Teaser MV 'Between the Lips'

Kapanlagi.com - Enggan membiarkan fans penasaran terlalu lama, penyanyi cantik IU akhirnya merilis teaser MV pertama untuk comebacknya berjudul Between the Lips.

Sudah cukup lama memang jika IU belum merilis karya baru. Dan kini gadis yang tahun lalu sempat heboh berfoto cukup mesra dengan member Super Junior yakni Eunhyuk akan menyapa fans dengan album ketiga, MODERN TIMES yang akan dirilis pada 7 Oktober nanti.


Melalui teaser yang dirilis, IU mengedepankan imej dirinya yang lebih dewasa dan lebih matang untuk album terbarunya. Bahkan dalam teaser MV kali ini juga mencerminkan transformasi seorang IU , seperti dilansir soompi.com.


IU bahkan terlihat melamun dan berani memamerkan sisi seksi dewasa dirinya. Between the Lips dijanjikan menjadi lagu berirama jazz dengan liriknya mengenai seorang perempuan yang siap membuka mata untuk kisah cinta pertama kalinya.


MODERN TIMES akan berisi 13 lagu. IU melakukan kolaborasi dengan menggaet Ga In Brown Eyed Girls , Jonghyun SHINee, Yang Hee Eun, Choi Baek Ho dan Park Joo Won. IU ikut membuat dua lagu di sini yakni Voice Mail serta A Day I Hate.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/iu-tampilkan-jazz-seksi-dalam-teaser-mv-between-the-lips-a6369c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar