adfly

Senin, 23 September 2013

T-Ara - Davichi - SPEED Hibur 20 Ribu Fans di Mongolia

Kapanlagi.com - Para idol grup K-Pop agensi Core Contents Media (CCM) seperti T-Ara , SPEED, Davichi dan SeeYa sukses tampil di depan 20 ribu fans di Mongolia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mereka tampil di stadion Central Naadam di Ulaanbaatar pada Sabtu (21/9) kemarin. Selama tampil T-Ara menyanyikan Bo Peep Bo Peep, Roly Poly dan Lovey Dovey.


Sementara itu Davichi menyuguhkan Turtle dan Missing You Today. Lalu SPEED menampilkan It's Over dan Pain serta SeeYa hadir dengan hits My Heart is Dying dan Poison, seperti dilansir allkpop.com.


Grup K-Pop agensi CCM di depan puluhan ribu fans Mongolia ©allkpop.comGrup K-Pop agensi CCM di depan puluhan ribu fans Mongolia ©allkpop.com


Ada total 20 lagu yang dinyanyikan selebritis naungan CCM tersebut. Istimewanya mereka juga merayakan hari libur nasional Korea, Chuseok bersama fans di Mongolia. Meskipun ini kali pertama, banyak sekali fans Mongolia yang menanti kehadiran mereka di bandara.


Dalam berita lain disebutkan jika T-Ara kini sedang dalam persiapan untuk comeback di bulan Oktober. Disusul dengan Davichi yang comeback di musim gugur serta SPEED di akhir 2013 mendatang.



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/t-ara-davichi-speed-hibur-20-ribu-fans-di-mongolia-9dc220.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar