adfly

Kamis, 26 September 2013

Jay Park Akui Rindukan Saat Bersama 2PM

Kapanlagi.com - Seperti yang kamu ketahui, Jay Park kini sedang dalam rangkaian tur konser di Eropa. Selasa (24/9), Jay sedang berada di Belanda dan tampil di salah satu stasiun radio Belanda, FunX.

Selama interview, penyiar radio sepertinya penasaran dengan kontroversi Jay di masa lalu dan mantan grupnya, 2PM . Saat ditanya mengapa Jay meninggalkan 2PM saat dia justru menjadi leader dan memilih jalur soloist, Jay berkomentar.


Ada beberapa hal yang terjadi, ada beberapa kontroversi yang terjadi, aku dan 2PM memang harus berpisah. Namun tak ada sebuah perseteruan panjang atau pertengkaran, yah sesuatu seperti itu. 2PM kini sangat sukses, dan aku melakukan bagianku sendiri. Jadi semuanya berjalan seperti memang seharusnya.

Jay Park

"Ada beberapa hal yang terjadi, ada beberapa kontroversi yang terjadi, kami memang harus berpisah. Namun tak ada sebuah perseteruan panjang atau pertengkaran, yah sesuatu seperti itu," ungkap Jay , seperti dilansir allkpop.com.


Jay melanjutkan, "2PM kini sangat sukses, dan aku melakukan bagianku sendiri. Jadi semuanya berjalan seperti memang seharusnya." Jay juga mengungkapkan bahwa jika insiden mengenai komentarnya akan publik Korea itu tidak menjadi kontroversi, dia akan tetap menjadi leader 2PM .


Dengan jujur, Jay mengakui bahwa dia merindukan rekan dan waktunya di 2PM . Namun kini dia sangat bahagia karena bisa melakukan hal-hal menyenangkan sebagai penyanyi solo. Jay sendiri dijadwalkan tampil di The Sand Amsterdam, Belanda (25/9) namun membatalkan di Arena Berlin, Jerman (28/9).



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jay-park-akui-rindukan-saat-bersama-2pm-509037.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar