adfly

Kamis, 26 September 2013

Teman Dul, Noval Segera Diperiksa di Rumahnya

Kapanlagi.com - Polisi telah memintai keterangan dari sejumlah orang terdekat Abdul Qadir Jaelani alias Dul terkait kecelakaan maut yang dialaminya beberapa waktu lalu. Penyidik juga akan memeriksa Noval, rekan Dul, yang menjadi salah satu korban kecelakaan tersebut Jumat (27/09). Rencananya, pemeriksaan dilakukan di rumah Noval di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, pemeriksaan tersebut tidak dilakukan di kantor polisi sebab yang bersangkutan masih menggunakan kursi roda.


"Untuk temannya, NV akan diperiksa besok di rumahnya di Kawasan Ragunan. Karena yang bersangkutan masih harus memakai kursi roda, maka pemeriksaan dilakukan di rumahnya," terang Rikwanto di Polda Metro Jaya, Kamis (26/9).



Semula, pemeriksaan terhadap Noval dilakukan pada Kamis (25/09), namun lantaran adanya perubahan waktu, menurut Rikwanto, pemeriksaan pun baru dilakukan esok harinya.


"Ada perubahan waktu juga, harusnya pemeriksaan hari ini. Tapi berubah jadi besok," pungkasnya.


Berita unik dan menarik lainnya


'DUMB & DUMBER' Bakal Muncul Kembali di Layar Lebar

'ROMEO AND JULIET' Rilis Teaser Baru

Daniel Radcliffe Sanggah Bakal Perankan Freddie Mercury

'WOLF OF WALL STREET' Tunda Jadwal Perilisan

Para Aktor Merintis Karir Sebagai Figuran, Kasihan Ya...

(kpl/aal/dis/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teman-dul-noval-segera-diperiksa-di-rumahnya-f8e33c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar