adfly

Selasa, 24 September 2013

Justin Timberlake Coba Bahasa Spanyol di Biopik Neil Bogart

Kapanlagi.com - Justin Timberlake resmi didapuk sebagai Neil Bogart dalam biopik yang diberi tajuk SPINNING GOLD. Untuk menghidupkan karakter bos Casablanca Records itu, Justin harus memahami bahasa Spanyol.

Dialog dalam bahasa Spanyol memang menjadi bagian dalam film ini. Karena diceritakan bila Neil Bogart sedikit belajar bahasa tersebut.


"Aku nyaris tak bisa bicara Inggris (UK), tapi pendengaranku cukup baik. Jadi aku akan meniru mimik dan aksen Spanyol yang biasa kudengar dari cerita orang-orang," kata pelantun tembang Mirrors ini kepada WENN.


Neil Bogart | Credit: factmag.comNeil Bogart | Credit: factmag.com


Justin kemudian melanjutkan, "Jika ini sebuah film berbahasa Spanyol, akan menjadi tanggung jawabku untuk belajar bahasa. Tapi ternyata aku memerankan pria Princeton yang sedikit belajar bahasa Spanyol. Mungkin aku bisa belajar dari travelling," ungkapnya.


Tak heran bila Justin sudah tak sabar untuk memulai proses syuting yang pastinya akan berjalan seru. "Skenarionya sangat besar dan aku bisa membayangkan ketika ditangani oleh sutradara yang tepat. Ini proyek yang sangat menarik tapi kami tak ingin terburu-buru. Meski aku tak sabar ingin segera melihatnya dalam bentuk film karena cerita yang bagus," pungkasnya.



(cmc/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/justin-timberlake-coba-bahasa-spanyol-di-biopik-neil-bogart-12f9e8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar