adfly

Selasa, 24 September 2013

d Masiv - Sheryl Sheinafia Kolaborasi di Hong Kong

Kapanlagi.com - Mengambil lokasi di Stadion Queen Elizabeth, Hong Kong, d Masiv mendapat kesempatan bernyanyi di depan sekitar empat ribu penonton. Pasti, tidak semua band mendapat kesempatan macam ini.

Show diadakan pada siang hari, namun nyatanya ribuan penonton sudah memadati venue sejak pagi. Pada tahun 2011, d Masiv sudah pernah mengunjungi penggemar di Hong Kong. Kerinduan itulah yang membuat fans rela datang dari pagi.


d Masiv dan Sheryl kolaborasi di Cinta Ini Membunuhku. iamge: @MusicaStudiod Masiv dan Sheryl kolaborasi di Cinta Ini Membunuhku. iamge: @MusicaStudio




Tak hanya d Masiv , dalam konser yang sama juga hadir solois muda bertalenta Sheryl Sheinafia sebagai pembuka. Setelah mengawali keramaian panggung, Sheryl menyempatkan diri menghampiri para penonton yang sontak meminta foto bareng.

Tampil dalam balutan kostum hitam-putih yang sangat rapi, d Masiv maksimal memberikan hiburan, membuat penonton bernyanyi bersama. Sempat mengibarkan bendera Indonesia di atas panggung, bayangkan hebohnya ketika lagu hit Cinta Ini Membunuhku dibawakan, dan Sheryl menyusul naik panggung, mengalungkan gitar di leher.


Kolaborasi yang pasti menarik!


# SIMAK YANG SERU-SERU INI :


[Foto] Nih, keceriaan konser d Masiv dan Sheryl!

[Foto] Ngapain aja d Masiv dan Sheryl di Hong Kong? Cek dong di sini

Dan Sheryl pun curhat ke d Masiv. Curhat apa ya?

Dari Hong Kong, d Masiv bersiap ke Inggris!

[Video] Klip Nyaman-nya d Masiv ini cocok ditonton bareng sahabat!

(kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/d-masiv-sheryl-sheinafia-kolaborasi-di-hong-kong-565389.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar