adfly

Rabu, 25 September 2013

Karena Narkoba, Zac Efron Bakal Berakhir Seperti Cory Monteith?

Kapanlagi.com - Kabar bahwa Zac Efron menjalani rehabilitasi gara-gara narkoba sudah cukup mengejutkan dunia. Kini, muncul kekhawatiran bahwa dia akan mengalami hal yang lebih buruk.

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, orang-orang dekat Zac masih belum bisa sepenuhnya yakin pada kesehatan sang bintang. Dia bisa saja kembali terjebak di dunia hitam, dan berakhir dalam kematian tragis seperti Cory Monteith .


Zac Efron @ universal pictureZac Efron @ universal picture


"Zac sudah berada dalam lingkaran setan itu sejak tahun 2011, hanya saja dia pandai menyembunyikan sehingga tak ada yang tahu," ungkap salah satu sumber.


Zac sendiri sempat berurusan dengan polisi lalu lintas pada tahun 2011 lalu. Dia berada satu mobil dengan Ryan Rottman yang saat ditangkap lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk.


"Saat Rottman ditangkap akibat mengemudi sambil mabuk, Zac menyadari bahwa dia sangat beruntung. Pasalnya, dia tidak sedang berada di kursi kemudi," lanjut sumber tersebut.



(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/karena-narkoba-zac-efron-bakal-berakhir-seperti-cory-monteith-c1f080.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar