adfly

Rabu, 25 September 2013

Lee Dong Geun Dicemburui Karena Cium Seohyun SNSD

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Seohyun Girls Generation dan Lee Won Geun membicarakan mengenai ciuman mereka di Passionate Love. Drama ini merupakan drama baru yang akan tayang di SBS.

Press conference Passionate Love dilakukan di Yeouido, Seoul 23 September lalu. Saat press conference berlangsung, Lee Won Geun bercerita bahwa banyak orang yang cemburu padanya karena berciuman dengan Seoyun.


Passionate Love @kpopstarzPassionate Love @kpopstarz


"Saat itu aku terlalu kaku dan canggung , tapi kita dapat syuting dengan setting yang mendukung. Oleh karena itu hasil akhirnya menjadi bagus, adegan tersebut patut untuk ditonton. Setelah syuting hari tersebut, aku menjadi jauh dengan teman-temanku. Karena kebanyakan temanku menyukai Seohyun jadi mereka cemburu padaku," ungkap Lee Woon Geun.


Tidak ketinggalan, Seohyun mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka jika akan ada adegan ciuman di Passionate Love. Pasalnya. Seohyun hanya muncul dalam empat episode saja. Karena baru pertama bertemu, Seohyun merasa ciumannya dengan Won Geun lebih terlihat seperti ciuman seorang remaja yang manis.



(alk/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-dong-geun-dicemburui-karena-cium-seohyun-snsd-5a0b49.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar