adfly

Selasa, 24 September 2013

Kencan? Jaejoong JYJ Mesra Dengan Seorang Gadis

Kapanlagi.com - Member idol grup JYJ yakni Jaejoong sepertinya sedang menikmati masa liburan Chuseok. Istimewanya, Jaejoong mengajak seorang gadis menghabiskan waktu bersama dirinya.

Pada Sabtu (21/9) kemarin, Jaejoong terlihat sedang berada di sebuah club malam di Seoul. Dalam sebuah foto yang beredar dan berhasil diambil seorang saksi mata, Jaejoong asyik menikmati malam dengan seorang gadis cantik sambil berbicara dengan berbisik.



Menurut saksi mata tersebut, gadis yang bersama Jaejoong itu tak ubahnya seorang gadis biasa dan mereka menikmati waktu menyenangkan bersama dengan pengunjung lainnya, seperti dilansir allkpop.com.


Sepertinya Jaejoong memang begitu menikmati masa liburan Chuseok sehingga dia tampak tak peduli akan orang lain yang mengetahui kehadirannya. Sampai saat ini pula identitas si gadis tidak ada yang mengetahuinya.


Sementara itu dalam berita lain disebutkan bahwa Jaejoong akan kembali disibukkan dengan perilisan album solonya. Di mana dijadwalkan akan dirilis oleh Jaejoong pada bulan Oktober mendatang.



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kencan-jaejoong-jyj-mesra-dengan-seorang-gadis-8a31aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar