adfly

Selasa, 24 September 2013

Antrian Panjang Menjelang Konser Yovie Widianto

Kapanlagi.com - Konser tiga dekade Yovie Widianto bertajuk 'Irreplaceable' (Takkan Terganti) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, malam ini, Selasa (24/9) akan digelar.

Penggemar Yovie pun sudah tak sabar untuk menyaksikan idolanya menyajikan lagu-lagu andalannya. Penggemar pun rela mengantri demi menyaksikan Yovie tampil.


Antrian panjang di pintu masuk konser Yovie malam ini (24/9). ©KapanLagi.comAntrian panjang di pintu masuk konser Yovie malam ini (24/9). ©KapanLagi.com


Menurut pantauan Kapanlagi.com, jalur antrian dibuat menjadi empat bagian dari dua sisi. Salah satu penggemar Yovie , Shinta mengaku telah datang sejak sore. Meskipun datang jauh dari Surabaya, Shinta tak peduli. Yang terpenting baginya bisa menyaksikan musisi idolanya tampil.


"Udah dari sore datengnya. Trus ini ngantri udah sejam lah buat masuk. Udah ga sabar nih lihat mas Yovie tampil, apalagi nanti juga ada Sharon Corr," tutur Shinta yang mengaku datang bersama dua adiknya.


Konser sendiri baru akan digelar pada pukul 20.00 WIB. Dipastikan konser kali ini akan penuh bintang seperti Andien , Marcell Siahaan , Raisa , Kahitna , serta dua musisi internasional, Rick Price dan Sharon Corr.


#Baca juga berita-berita terkait berikut:


Kolaborasi Penyanyi Indonesia dan Internasional Warnai Konser Yovie Widianto

Konser Tiga Dekade Yovie, Andien Duet Dengan Violis The Corrs

Sharon Corr: Lagu Yovie Widianto Sangat Spesial

3700 Tiket Konser 3 Dekade Yovie Widianto Soldout

Konser Tiga Dekade, Yovie Widianto Gandeng Violis The Corrs dan Rick Price

(kpl/pur/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/antrian-panjang-menjelang-konser-yovie-widianto-d6be07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar