adfly

Rabu, 25 September 2013

Kerjasama Trinity - YG Ent, 2NE1 Sapa Fans di Indonesia!

Kapanlagi.com - Semakin berkembangnya musik K-Pop di Indonesia rupanya membuat label Trinity Optima membuat gebrakan besar dengan menjalin kerjasama dengan salah satu agensi raksasa Hallyu, YG Entertainment (Big Bang , 2NE1 , PSY ). Terhitung semenjak 10 Juli 2013, resmi label yang menaungi Ungu, Afgan dan Rossa itu menjalin hubungan kerja dengan agensi pimpinan Yang Hyun Suk tersebut.

Menurut YG Ent, pasar musik Indonesia sangat potensial bagi musisi K-Pop terutama artis YG Ent. Melalui press release di situs resmi Trinity Optima, semenjak kerjasama itu dibentuk, maka Trinity Optima menjadi label resmi yang akan mendistribusikan secara eksklusif album seluruh penyanyi YG Ent di Indonesia.


Semenjak bulan Agustus, Trinity dan YG sudah merilis 6 digital single seperti lagu milik leader 2NE1 yakni CL , Falling in Love milik 2NE1 , It Rains milik Kang Seung Yoon, dan dua lagu milik Big Bang yaitu Fantastic Baby serta Monsters.


Tak berhenti sampai di situ, Trinity ke depannya juga akan merilis versi Indonesia dari album Big Bang yakni STILL ALIVE, album 2NE1 dan juga mini album G-Dragon, ONE OF A KIND. Melalui hal ini, maka fans artis YG Ent di Indonesia bisa mendapatkan album sang idola dengan harga yang lebih murah daripada membeli di Korea namun tetap resmi dari agensi YG Ent.


Bahkan untuk semakin membuat fans Indonesia senang dengan kerjasama musik dua negara ini, Trinity Optima merilis sebuah audio di mana member 2NE1 memberikan salam kepada fans di Indonesia.



(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kerjasama-trinity-yg-ent-2ne1-sapa-fans-di-indonesia-4bb4d3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar