adfly

Rabu, 25 September 2013

Konser, Yovie Widianto Ciptakan Lagu Dalam Waktu Singkat

Kapanlagi.com - Kepawaian Yovie Widianto dalam menciptakan lagu-lagu hits dibuktikan dalam konsernya bertajuk IRREPLACEABLE (Tak Terganti) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (24/9) malam.

Konser semalam memang cukup dinamis. Yovie dan penyanyi yang terlibat seperti tak memberi jarak pada penonton. Dalam satu kesempatan, Heidi Yunus, Rio Febrian , Mario Ginanjar, dan Marcel Siahaan menantang Yovie membuat lagu dalam waktu singkat.



Dua penonton, Masayu Anastasia dan Vicky Shu diminta untuk memilih tiga nada. Masayu menekan dua not di keyboard Yovie , sedangkan Vicky menyebu satu nada. Setelah itu, penonton diminta untuk menyebut beberapa kata. Salah satu penonton, Titi Rajo Bintang menyebut kata janda. Akhirnya, terkumpul tiga kata yang harus dimasukan dalam lagu Yovie yakni, janda, sakit, dan melayang.


Yovie pun menunjuk Rio dan Marcel yang nantinya akan menyanyikan lagu barunya. Ketiganya pun ke belakang panggung. Lewat layar lebar, penonton konser dapat melihat proses pembuatan lagu di belakang panggung. Tak butuh waktu lama, Yovie , Rio , dan Marcel kembali ke atas panggung untuk menyanyikan lagu baru tersebut.


Hasilnya?lagu yang dibuat Yovie dalam waktu singkat mampu memikat hati 4000 penonton yang hadir di JCC.


(kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-yovie-widianto-ciptakan-lagu-dalam-waktu-singkat-e026cb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar