adfly

Senin, 02 September 2013

Lady Gaga: Aku Tak Butuh Popularitas!

Kapanlagi.com - Lady Gaga memang tampak antusias dengan serangkaian promo album barunya, Applause. Namun Gaga memastikan bahwa ia sama sekali tidak mengejar ketenarannya lewat musik.

"Aku benar-benar menikmati masa-masa ini karena kreativitasku dan aku tahu seperti apa diriku dalam beberapa tahun terakhir ini," ujarnya pada The Sun.


"Aku menyadari tidak melakukannya untuk ketenaran. Aku tidak butuh dikenali saat berada di luar sana," tambahnya.


BERITA TERKAIT LADY GAGA:

Lady Gaga Dukung Aksi Kontroversial Miley Cyrus

Lady Gaga Bocorkan 'Sex Dream' Lewat Twitter

Lady Gaga Kenakan Baju Super Seksi Saat Bertemu Fans

Saat Kacau Miley Cyrus Akui Sering Melakukan Hal Bodoh?

Lady Gaga Muncul Sebagai Cameo 'SIN CITY 2'

Gaga lantas menegaskan bahwa ia merindukan konser-konser yang dulu rutin ia jalani. Seperti yang diketahui, Gaga sempat vakum dalam beberapa waktu akibat cedera pinggul.


"Aku rindu panggung, bernyanyi dan menari. Tapi aku tidak melewatkan waktu untuk dandan," jelasnya.


"Ketika tidak berada di atas panggung, aku merasa tidak hidup. Tapi ketika berada di atas panggung, rasanya seperti semua yang aku pikirkan dan rasakan ada di sana," tambahnya.


JANGAN LEWATKAN:

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus

[Foto] Seksi Dancer Panaskan Konser Pitbull

Katy Perry Rilis Video Klip 5 September Mendatang!

(cmc/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-aku-tak-butuh-popularitas-3e68fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar