adfly

Senin, 02 September 2013

Pitbull Bikin Jakarta Berdisko

Kapanlagi.com - Mendulang sukses konser yang pernah dihelat sebelumnya, Pitbull kembali hadir di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk Global Warming Tour yang dihelat di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (1/9). Konser sendiri dimulai sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Lewat aksi panggung dan musik dansanya, pria bernama lengkap Armando Christian Perez itu sukses mengajak penonton menggoyang pinggul. Sekitar 37 lagu disajikan Pitbull demi memuaskan para penonton yang hadir.


Dari mulai Hey Baby, Internasional Love, Dance again, Boom Shake Drop, Rain Over Me, Danza Kuduro, Bon Bon, Cullo, I Know You Want Me, On The Floor, I Like It, sampai Feel This Moment dilibas habis dengan sangat apik.



"Do you wanna stop the party?" teriak Pitbull dari atas panggung yang langsung dijawab kompak oleh sekitar 4500 penonton yang hadir, "No!"


Kemunculan para seksi dancer menjadi suntikan segar bagi para penonton. Layaknya obat perangsang, mereka yang hadir menjadi semakin liar meliukkan tubuh mengikuti irama. Ditambah lagi sinar lampu LED yang memancar ke segala arah membawa suasana semakin meriah.



Sekitar 75 menit pria berkepala pelontos itu menyulap lokasi konser layaknya sebuah diskotik dengan ruang berskala besar. Bahkan digadang-gadang, gelaran tersebut menjadi konsernya paling megah di tanah air.


Sebelumnya Pitbull pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2010 dan 2011 silam. Namun disayangkan, sang pemilik panggung tak menghadiahkan encore sebagai kado manis bagi penonton yang sudah hadir. (kpl/aha/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pitbull-bikin-jakarta-berdisko-cac106.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar