adfly

Kamis, 26 September 2013

Lagi, Robert Pattinson Bikin Kristen Stewart Sakit Hati

Kapanlagi.com - Kabar bahwa Robert Pattinson memiliki pacar baru pastinya sudah cukup melukainya Kristen Stewart . Kini, aktris 23 tahun itu kembali dibikin sakit oleh pernyataan mantan kekasihnya itu.

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN itu sangat kecewa saat membaca majalah Harper’s Bazzar Arabia yang memuat hasil wawancara dengan Robert . Pasalnya aktor 27 tahun itu sempat mengungkapkan kriteria wanita idamannya.


Kristen Stewart dan Robert Pattinson @ fameflynet.comKristen Stewart dan Robert Pattinson @ fameflynet.com


"Seseorang yang tahu siapa dirinya adalah pilihan terbaik. Jika ada orang yang tampak cantik dengan pakaiannya, berarti dia memang nyaman dengan dirinya," ungkapnya.


Entah bagaimana, pernyataan itu sangat membuat Kristen tersiksa. Lewat kata-kata itu, dia merasa Robert sedang berusaha mencari wanita yang sesuai untuk menggantikan posisinya.


Setiap kali dia membaca soal Robert bersama wanita lain, dia memang sakit hati. Tapi saat membaca wawancara ini, di mana Robert mengaku sedang mencari cinta baru, Kristen merasa semakin terpuruk," lanjut sumber tersebut.



(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lagi-robert-pattinson-bikin-kristen-stewart-sakit-hati-697b3b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar