adfly

Rabu, 25 September 2013

Lagu Dipakai Orang, Juwita Bahar Anggap Berbagi Rezeki

Kapanlagi.com - Lagu Buka Sitik Joss yang menjadi background musik bagi goyang Caisar mendadak terkenal. Lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Juwita Bahar ini akhirnya direcycle banyak pedangdut, seperti halnya Trio Macan .

Menanggapi hal tersebut, Juwita tak terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, jika lagunya membawa berkah bagi orang atau penyanyi lain, dirinya mengaku bersyukur.


"Ya aku sih positif dan senang saja. Alhamdulillah dan berarti lagu ini membawa berkah bagi semuanya tidak hanya untuk aku," kata Juwita di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.


Menurut Juwita , lagunya tersebut memang tak terlalu mendapatkan tempat karena liriknya sangat dewasa.


Juwita/@Foto: KapanLagi.com®Juwita/@Foto: KapanLagi.com®


"Di 2011 itu sudah laris di off airnya. Lagu ini sudah fenomenal di luar kota kayak Samarinda dan lainnya. Cuma aku 2012 ke 2013 itu pas mau bawain lagu ini ke stasiun tv ditolak karena mereka lihat dari judul, konotasinya sudah beda. Takutnya gak baik dan penontonnya anak-anak," lanjutnya.


"Sekarang diperbolehkan karena liriknya diganti, tapi sih bukan karena itu ajah ya, lagu ini melambung karena goyangan caesar," imbuhnya.


"Tapi sekarang kan disukain banyak orang. Siapapun yang membawakan lagu Buka Sitik Joss ini, kita baik-baik saja. Senengnya kita bisa berbagi rejeki," tandasnya.


Baca Juga:


Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

Ampun, Kostum Band Ini Bikin Ketawa

8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa

Zaskia Shinta: Go Internasional? Kursus Bahasa Inggris Dulu Deh

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lagu-dipakai-orang-juwita-bahar-anggap-berbagi-rezeki-dbabbd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar