adfly

Rabu, 25 September 2013

Pertengahan Oktober Taeyang Big Bang Rilis Album Solo?

Kapanlagi.com - Mengikuti kedua rekannya di idol grup Big Bang yakni G-Dragon dan Seungri , Taeyang disebutkan akan melakukan comeback sebagai penyanyi solo pada bulan Oktober.

CEO agensi Big Bang , YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk sebelumnya pada awal tahun 2013 mengungkapkan mengenai rencana perilisan album solo Taeyang di bulan September. Namun seperti yang diduga, album solo Taeyang itu mengalami penundaan.


Tapi beberapa pelaku dalam industri musik K-Pop mengungkapkan bahwa Taeyang akan segera melakukan comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis dua lagu promosi untuk album barunya di bulan Oktober.


"Taeyang kini sedang melakukan tahap akhir untuk album solonya. Taeyang sendiri yang menjadi produser untuk album barunya sehingga dia memberikan seluruh jiwa raganya untuk album ini sehingga perilisannya mengalami penundaan daripada rencana awal," papar seorang sumber.


"Sepertinya Taeyang juga sudah siap melakukan syuting MV untuk dua lagu promosi, sehingga comeback-nya ini akan segera diumumkan. Ada kemungkinan besar Taeyang merilis album solo di pertengahan Oktober," seperti dilansir allkpop.com.



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pertengahan-oktober-taeyang-big-bang-rilis-album-solo-324d9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar