adfly

Selasa, 24 September 2013

Miss Brazil Lelang Jersey Timnas Bertanda Tangan Neymar di Bali

Kapanlagi.com - Dalam ajang Miss World 2013, panitia tidak hanya menyelenggarakan kontes kecantikan saja, namun juga berbagai acara amal yang diikuti oleh seluruh kontestan. Hasil dari acara amal itu akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan di seluruh dunia.

Para peserta membawa barang-barang unik dari negara masing-masing untuk di lelang. Uniknya, tahun ini ada dua negara yang membawa jersey kebanggaan negara mereka untuk di lelang.


Brazil yang terkenal dengan sepak bolanya membawa jersey Timnas mereka yang kehebatannya sudah mendunia, istimewanya jersey itu sudah ditandatangani pemain kebanggan mereka, Neymar.


Negara kedua yang membawa jersey untuk dilelang adalah Jamaika. Miss Jamaika adalah pemenang World Athletic Championships di Moscow 2013, dan jersey itu yang ia pakai saat memenangkan medali emas.


Indonesia sebagai tuan rumah mempersembahkan sebuah sasando buatan tangan untuk dilelang dalam acara ini. Dari semua benda yang dikumpulkan para finalis, terkumpul dana Rp 200 juta yang semuanya dipersembahkan untuk masyarakat yang membutuhkan.



(msw/kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/miss-brazil-lelang-jersey-timnas-bertanda-tangan-neymar-di-bali-e89693.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar