adfly

Selasa, 24 September 2013

Suami Ayu Ting Ting: Kabar Menikah Lagi, Itu Tidak Benar!

Kapanlagi.com - Suami Ayu Ting Ting , Henry B Hendarso atau Enji membantah kabar kalau dirinya telah menikah lagi. Menurutnya, hal itu jadi salah satu buah bibir dan sampai ke telinganya.

Oleh karenanya Enji angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar yang belakangan ini ramai menjadi pemberitaan media massa. Ia menegaskan kalau kabar keretakan rumah tangganya dengan Ayu selama ini tidak benar.


"Ini salah satunya juga, saya mendengar dikabarkan sudah menikah lagi. Itu belum pernah. Itu enggak benar!" tegas Enji saat berbincang dengan KapanLagi.com® di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam.


Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting.




Sampai dengan saat ini, Enji mengaku masih bersama Ayu dalam menjalani kesehariannya sebagai pasangan suami istri. Bahkan setiap hari ia tetap pulang ke Bilangan Depok Jawa Barat, di mana ia dan Ayu tinggal bersama-sama.

"Enji tidak kabur, dan kalau dibilang Enji enggak bertanggung jawab, itu tidak benar. Saya selalu pulang ke rumah dan beraktivitas seperti biasa," pungkasnya.



(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-ayu-ting-ting-kabar-menikah-lagi-itu-tidak-benar-b6dbbd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar