adfly

Kamis, 26 September 2013

Pengacara Camel Petir: Vicky Prasetyo dan Ibunya Sindikat

Kapanlagi.com - Tim pengacara Camel Petir , Yanuar Bagus Sasmito menilai apa yang dituduhkan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah kepada kliennya itu tidak benar. Bahkan ia menilai, Vicky dan ibunya merupakan sindikat dan punya konspirasi terselubung.

Menurutnya, dengan begitu Vicky bisa membuat wanita terlena dengan tipu muslihat yang dilancarkannya. "Jangan-jangan emak dan anaknya ini sindikat dan ada konspirasi terselubung. Itu anggapan kami dari tim kuasa hukum," ujar Yanuar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (26/9).


Pengacara Camel Petir menduga Vicky dan ibunya sindikat.Pengacara Camel Petir menduga Vicky dan ibunya sindikat.


Sebagaimana pemberitaan yang beredar selama ini, menurutnya, Camel bukan seperti sejumlah wanita yang mengaku korban dari Vicky. Melainkan, korban dari fitnah yang dilontarkan dari ibunda Vicky dan Cynthiara Alona.


"Posisi kapasitas artis kami bukan seperti korban yang lainnya. Justru dia (Camel) korban dari fitnah yang dilontarkan 2 makhluk itu," tegas Yanuar.


Ditambahkan M Jaya, koordinator tim kuasa hukum Camel , kedua terlapor telah memutar balikkan fakta. "Vicky ini hanya janji yang bilang mau belikan rumah, mobil lamborghini jika menikah. Klien kami tidak pernah diberikan apa-apa," tandas Jaya.


Sebelumnya pihak Camel Petir melaporkan Ibu Vicky, Emma Fauziah dan Cynthiara Alona karena merasa dicemarkan nama baiknya. Mereka mengungkap statement ibu Vicky di media tidak benar dan membantah pernyataan Cynthiara Alona bahwa Camel menerima 6 juta untuk membeli gaun dari Vicky.



(kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-camel-petir-vicky-prasetyo-dan-ibunya-sindikat-5b3efb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar