adfly

Selasa, 24 September 2013

'ROUGH PLAY' Kembali Rilis Poster Lee Joon MBLAQ.

Kapanlagi.com - Film layar lebar perdana Lee Joon MBLAQ telah mengumumkan tanggal pasti rilis dan juga merilis sebuah poster. ROUGH PLAY kan premiere pada 24 Oktober mendatang sekaligus akan berpartisipasi dalam International Film Festival.

Setelah merilis poster pertama dengan Joon yang bermandikan keringat dan darah. Disusul dengan trailer di mana Joon memamerkan kebolehannya dalam berekspresi bak dewa Janus. Sekarang, pihak penyelenggara merilis poster ke-dua ROUGH PLAY.


Lee Joon MBLAQ ROUGH PLAY Poster @soompi.comLee Joon MBLAQ ROUGH PLAY Poster @soompi.com


Poster dengan tiga foto ini membuat para pemirsa penasaran karena hanya terdapat foto bibir Joon di bagian atas dan sorot mata Joon yang tajam di bagian bawah. Dengan eyelener yang terbawa dengan air mata, poster ini terlihat begitu dramatis.


Film layar lebar ini sebelumnya sempat mengalami kendala sebelum akhirnya di umukan akan dirilis pada bulan Oktober. Film ii tentu menjadi suguhan spesial bagi fans Lee Joon dan para penggemar film action.



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rough-play-kembali-rilis-poster-lee-joon-mblaq-94b08a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar