adfly

Selasa, 24 September 2013

Karena Gemuk, Ageng Kiwi Geluti Bisnis Anti Obesitas

Kapanlagi.com - Berawal dari tubuhnya yang selalu bertambah gemuk, pedangdut Ageng Kiwi menggeluti bisnis klinik kesehatan mengatasi obesitas. Tak bisa dipungkiri, dengan pola hidup sebagai selebriti, Ageng terkadang tidak bisa kontrol dalam urusan makanan.

"Intinya dari awal aku selalu gemuk. Makin ke sini makin gemuk semakin berlebihan. Hampir putus asa. Mau olahraga waktu sempit," tutur Ageng saat ditemui di klinik JWMC, Pluit, Jakarta Utara, Senin (23/9).


Ageng Kiwi ©KapanLagi.com®Ageng Kiwi ©KapanLagi.com®


Setelah melakukan beberapa treatment, postur tubuhnya bisa kembali seperti sebelumnya. Melihat celah bisnis di balik usaha menurunkan berat badan, Ageng pun bergabung dengan beberapa rekannya untuk membuka Jakarta Weight Management Center (JWMC).


"Akhirnya ketemu Dokter Henry dan Dokter Desi, akhirnya terbentuklah JWMC. Saya sama teman-teman, sharing empat orang. Saya di sini jadi provokator, berusaha jadi ikon untuk ajak orang cegah obesitas," katanya.


Tak ingin melihat banyaknya penderita obesitas, Ageng berencana membuka cabang di beberapa kota besar lainnya. "Rencananya mau bikin seluruh Indonesia. Surabaya, Bandung, Semarang. Kota-kota besar dulu," pungkasnya. (kpl/hen/rea/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/karena-gemuk-ageng-kiwi-geluti-bisnis-anti-obesitas-035424.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar