adfly

Rabu, 04 September 2013

Polisi Masih Lengkapi Berkas KDRT Mantan Suami Cornelia Agatha

Kapanlagi.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Sony Lalwani terhadap Cornelia Agatha terus berlanjut. Sony pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan dimintai keterangan di Polres Jakarta Selatan.

Namun begitu hingga kini polisi belum ada rencana untuk melimpahkan berkasnya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. "Kalau pelimpahan berkas kasus Sony belum ada rencana itu," ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin saat ditemui di kantornya, Rabu (4/9).


Menurut Aswin, timnya kini sedang melengkapi berkas sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan. "Berkas-berkas belum lengkap dan kami sedang coba lengkapi," lanjutnya.


Sebelumnya, kuasa hukum Cornelia Agatha, Ratu Vita mengatakan kalau berkas kasus Sony segera P21 (lengkap) dan segera dikirim ke kejaksaan. Namun tepatnya kapan, masih menunggu informasi dari pihak kepolisian.


"Berkas juga sebentar lagi akan dikirim ke kejaksaan. Polisi selalu mengabarkan hasil penyidikan yang berjalan ya. Sepertinya minggu ini. Pastinya kapan, saya belum tahu pasti," ujarnya saat dihubungi, Kamis (29/8).


Saat masih sebagai suami istri, Sony dilaporkan Cornelia Agatha atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Meski sudah bukan lagi sebagai suami, kasus Sony terus berlanjut.


Bahkan Sony dilaporkan kembali oleh Lia ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan kekerasan dalam kasus berbeda. Kekerasan kembali dilakukan Sony, setelah mereka resmi bercerai. Kini kasus itupun sedang diproses. (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-masih-lengkapi-berkas-kdrt-mantan-suami-cornelia-agatha-d3d717.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar