adfly

Rabu, 04 September 2013

Seungri Big Bang Berkomentar Mengenai EXO

Kapanlagi.com - Maknae idol grup Big Bang yakni Seungri yang baru-baru ini comeback sebagai penyanyi solo dengan lagu Gotta Talk to You berkomentar mengenai sang junior, EXO.

Dalam program MBC FM4U yakni Kim Shin Young's Song of Hope at Noon, Seungri yang berasal dari agensi YG Entertainment mengomentari grup junior agensi SM Entertainment itu, seperti dilansir allkpop.com.


"Aku dan EXO pernah sekali berada di ruang tunggu tampil bersama dan mereka tampak tertidur sebentar. Mereka pasti sedang sibuk beberapa hari ini dan aku bertanya-tanya apakah mereka bisa makan dan istirahat dengan baik. Bahkan aku ingin menutupi mereka dengan selimut agar tak kedinginan," papar Seungri .


Seungri melanjutkan, "Sudah 8 tahun semenjak aku debut. Dan member EXO masih begitu muda serta tampan. Itu membuatku beranggapan bahwa seniorku dulu juga mungkin memikirkan hal yang sama denganku saat aku mulai debut,"


Seperti yang sudah diketahui, EXO adalah idol grup junior dari Super Junior yang memiliki konsep hampir mirip dengan sang senior. Di mana EXO juga memiliki sub unit yang fokus di industri musik Mandarin serta memiliki member berjumlah besar.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Wow, Ini Dia Bintang Porno Paling Kaya Sedunia

Mereka Bertindak Luar Biasa Atas Nama Cinta

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seungri-big-bang-berkomentar-mengenai-exo-e96dbc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar