adfly

Senin, 02 September 2013

Priyanka Chopra Tidak Tahu Kelanjutan Proyek 'MILAN TALKIES'

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan akan jadi pemeran utama dalam film MILAN TALKIES yang diproduseri Ekta Kapoor , Priyanka Chopra mengaku sampai saat ini ia tidak tahu menahu mengenai kabar kelanjutan dari film tersebut.

Priyanka justru bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan film tersebut. Padahal sudah beredar kabar kalau ia akan dipasangkan dengan aktor ganteng Shahid Kapoor.


Menurut Priyanka , hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang film besutan sutradara Tigmanshu Dhulia itu. Proyek ini sendiri sudah menjadi pembicaraan sejak satu setengah tahun yang lalu.


"Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan MILAN TALKIES. Aku belum berbicara dengan Ekta . Ekta dan Tigmanshu berdiskusi mengenai naskah, tapi hingga satu tahun setengah aku tidak tahu apa yang terjadi dengan film itu. Aku masih akan berdiskusi dengan mereka mengenai kelanjutan film itu," ujar Priyanka .


Saat ini Priyanka sedang sibuk promo film terbarunya, ZANJEER, yang merupakan film remake yang dulunya dibintangi oleh Amitabh Bachchan pada tahun 1973. Film yang disutradarai oleh Apoorva Lakhia itu akan tayang pada 6 September mendatang.


Baca Juga :


6 Aktor Muda Bollywood Paling Ganteng

Katrina Kaif Minta Deepika Padukone Tutup Mulut, Ada Apa?

Ranbir Kapoor Siap Lamar Katrina Kaif?

Hubungan Katrina Kaif Dan Ranbir Kapoor di Ujung Tanduk!

Orang Tua Ranbir Kapoor Tolak Kunjungan Katrina Kaif!

(apk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/priyanka-chopra-tidak-tahu-kelanjutan-proyek-milan-talkies-096b0b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar