adfly

Selasa, 24 September 2013

Rekomendasi Dokter Nyatakan Dul Belum Bisa Diperiksa

Kapanlagi.com - Kondisi AQJ atau Dul (13) memang sudah mulai membaik setelah menjalani sejumlah perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun polisi belum berniat memanggil dan memeriksanya, karena secara kesehatan belum sepenuhnya stabil.

"Terakhir kita minta rekomendasi untuk memeriksa Dul , dokter bilang belum bisa karena masih proses penyembuhan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Jakarta, Rabu (25/9).



Rikwanto menambahkan, pihak rumah sakit mengklaim selama proses penyembuhan tersebut Dul tidak bisa dipaksa untuk dimintai keterangan. Alasannya, jika dipaksakan bisa mempengaruhi psikologis Dul .


"AQJ masih pada proses penyembuhan karena masih latihan jalan," paparnya.



Terkait kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi lal, polisi sudah memeriksa 20 orang saksi. Saksi tersebut sudah termasuk saksi korban yang ada dalam kecelakaan. "Kita juga sudah periksa ahli waris korban meninggal dan juga korban yang telah sembuh," pungkasnya.


Kondisi Dul memang belum sepenuhnya pulih. Dia masih belajar jalan menggunakan tongkat. Meski demikian, Dul sudah bisa memainkan gitar sambil berbaring di atas ranjangnya ditemani kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty .



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rekomendasi-dokter-nyatakan-dul-belum-bisa-diperiksa-051cb8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar