adfly

Senin, 23 September 2013

Sandra Bullock Bangkit Dari Keterpurukan

Kapanlagi.com - Film GRAVITY membawa berkah tersendiri bagi aktris pemenang Oscar, Sandra Bullock . Lewat film terbarunya tersebut, Bullock berniat bangkit dari keterpurukan yang menimpanya pasca perceraiannya dengan Jesse James di tahun 2010 lalu.

"Aku patah hati dan remuk. Aku dulu tak tahu bagaimana caranya untuk bisa bangkit lagi. Seiring dengan berjalannya waktu dan apa yang kupunya, aku bisa bangkit," paparnya kepada The Mirror.


Salah satu hal yang memacunya untuk bangkit adalah kedua anak-anak, keluarga, serta sahabat yang dimilikinya. "Aku sungguh beruntung punya anak, teman, dan keluarga yang menyayangiku," tambahnya kemudian.


Bullock bakal tampil bersama George Clooney sebagai astronot dalam thriller fiksi ilmiah, G. Filmnya tersebut telah diputar untuk pertama kalinya dalam Venice Film Fesitval Agustus lalu. Dari beberapa review yang telah dibuat, film tersebut memperoleh respon positif.


Nasib Sial Dewi Perssik, Perilisan Filmnya Kerap Disertai Kasus

'FANTASTIC BEASTS' Digadang Jadi Film Sukses

'FAST AND FURIOUS 7' Tunjukkan Pemakaman di Teaser Baru

Film 'ADRIANA' Rilis Poster Resmi

Foto Kisah Mengerikan DENDAM ARWAH REL BINTARO

(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sandra-bullock-bangkit-dari-keterpurukan-23c0a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar